Rekomendasi model rambut cepak pria

Gaya rambut adalah salah satu pencitraan bagi kaum adam, tidak sedikit yang memperhtikan secara detail demi mempertahankan cirikhasnya dalam berpenampilan. Bagi yang suka dengan gaya rambut cepak pria, sebaiknya sobat baca referensi yang tepat untuk sobat.

Model cepak bisa di simpulakan secara teknik cukur rambut adalah memotong rambut dengan volume yang lebih banyak atau hasilnya pendek. Namun model cepak bisa diartikan dengan luas, Jadi seperti apa detailnya model rambut cepak pria tersebut. Yuk simak penjelasanya.

5 REKOMENDASI MODEL RAMBUT CEPAK PRIA

1. CEPAK MODEREN ( BUZZ CUT)

Rekomendasi model rambut cepak pria

Buzz Cut bisa diartikan model rambut semi gundul dengan ukuran rambut di atas relatif sangat pendek. Namun ciri khs dari buzz cut ini adalah pada bagian samping yang di bentuk dengan pola dan gradasi yang sangat halus. 
Mode ini sangat cocok dengan rambut yang volume nya lebat, untuk jenis muka yang cocok yaitu bulat, oval, dan segi empat.
NAh, sobat tertarik ? silahkan coba.

2. CEPAK PLONTOS

Rekomendasi model rambut cepak pria

model rambut plontos adalah gaya rambut yang simpel dan tidak ribet, soabat bisa lihat hasil cukuran diatas tidak memerlukan gaya atau gradasi di bagian samping. Jadi dari mulai pinggiran sampai bagian atas rata dengan menyisakan rambut 3 mm atau dengan ukuran sepatu clipper No.1. 
Untuk mengatahui fungsi ukuran sepatu clipper silahkan baca.

Dengan menerapkan gaya rambut mode plontos anda terbebas dari penataan rambut yang mungkin bisa menyita waktu bagi sobat super sibuk. Tanpa harus menyisir dan minyak rambut sobat bisa langsung pergi kerja. hehehe

3. CEPAK MILITER / TNI

Rekomendasi model rambut cepak pria

Model cepak militer bisa artikan sangat luas, banyk para militer yang menerapkan gaya rambut yang cenderung pendek seperti flattop, buzz cut , plontos dan bahkan botak licin. Model cepak militer kali ini saya ambil dari hasil cukuran yang saya upload ke media youtube.

Bisa sobat lihat bagian pinggiran yang tipis maksimal dengan gradasi halus, lalu di bagian atas menyisakan rambut berkisaran 0.5 - 1 inci tidak dibikim flat atau model biasa saja. 

4. CEPAK KOTAK ( FLATTOP)

Rekomendasi model rambut cepak pria
Source : liputan 6
kalian pasti sudah tau srperti apa bentuk dari cepak kotak, sobat bisa menbayangkan salah satu artis komedi kenamaan dengan lawakanya yang khas dan lucu yaitu TUKUL ARWANA. Lihat saja model potongan rambut cepak kotak atau bisa di sebut flattop yang menjadi ciri khas gaya berpenampilan.

Rambut di bagian pinggiran tipis sampai bagian pinggiran atas, lalu di bagian sudut dibikin sudut yang menghubungkan bagian atas yang datar. Jadilah mode rambut cepak kotak atau flattop. 
Jika sobat terinspirasi silahkan coba.

5. PSYCHOBILLY FLATTOP

Rekomendasi model rambut cepak pria
Source : youtube cannel REUZEL
Model Flattop yang satu ini bisa dibilang unik dan lebih kontras dengan fashion, biasanya orang yang menerapkan model ini adalah para artis atau musisi anak band rock n roll, punk rock, rockabilly dan kombinasi gendre  antara semua jenis.

Bisa dilihat di bagian pinggiran kepala terlihat tipis dengan garadasi yang halus, sedangkan di bagian atas terlihat rata / flat. Disisi lain tepat di bagian ubun- ubun terlihat agak naik seperti moncong kapal laut. Biasanya orang yang membuat model rambut ini membutuhkan teknik yang tinggi dan waktu yang relatif lama.
silahkan di coba model ini jika berminat .

Dari lima rekomdendasi model mana vaforit sobat? kirim ulasanya di kolom komentar ya!
Bisa disimpulkan bahwa model rambut cepak bisa di aplikasikan di semua bentuk kepala, karena model cepak sangat fleksibel dan di terima dalam situasi dan kondisi apapun.
seperti di bidang formal kantoran, pendidikan militer, non formal.

Demikian ulasan rekomendasi model rambut cepak pria yang saya paparkan agar bisa di jadikam manfaat, untuk sobat yang tak ingin ketinggalan berita terupdate di blog INFO NONGOL sobat bisa berlangganan secara gratis dan langsung terikirim melalui email anda dengan cara isi email di kolom berlangganan yang tersedia dibawah ikon sosial media. 

Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Rekomendasi model rambut cepak pria"