Model cukur rambut keren terbaru

Catatan saya selama menjadi tukang pangkas rambut  sejak tahun 2018 mendapatkan pelajaran yang berarti, yang awalnya hanya belajar melalui media internet seperti browser google dan youtube yang alhamdulillah bisa menjadi mahir. Kemahiran juga tidak luput dari kesalahan dan kegagalan, untuk itu saya tetap terus belajar memperbaiki apa yang kurang hingga saat ini demi memuaskan pelanggan.

Model cukur rambut keren terbaru

Dari niat, ketekunan dan konsistensi dalam menjalankan memang harus di tanamkan, seperti yang saya alami untuk menjalankan ketekunan itu memang sulit. Namun jika ingin berhasil melewati semua haruslah fokus apa yang akan dikerjakan sehingga ianya akan sukses. Lakukan hal itu secara rutin sembari memperbaiki kekurangan didalamnya, halangan dan rintangan pasti ada dan itu adalah tantangan untuk kita. 

Yakinlah usaha yang dijalankan dengan sungguh - sungguh tidak akan menghianati hasil dan akhirnya sukses, sebagai contoh dalam hal ini saya memberikan riwayat selama prosesku menjadi tukang cukur hehehe .

Di akhir tahun 2016 saya membeli mesin clipper karena penasaran dan ingin mengetahui bentuk dan kegunaanya, setelahnya saya searcing di youtube sebagai media belajarku. Hingga akhirnya saya coba clipper tersebut kepada teman kosku, Dan ini hasilnya.

Dengan Modal belajar di youtube hingga akhirnya bisa, lalu saya buatkan tutorialnya juga cara menggunakan mesin cukur rambut wahl versi saya hehehe.

Seiring perkembangan proses belajar hingga memahami dan menguasai teknik seperti model gaya rambut barbershop, saya coba membuka usaha dengan cara berkoleha dengan teman. Meski tukang cukur kaki lima kita harus mengikuti perkembangan zaman di tuntut untuk memahami model cukuran rambut pria terbaru agar bisa menyesuaikan trend yang ada. Sedikit penampakan hasil cukuranku sejak buka pada juli 2018 sampai sekarang dan akan terus kosisten memberikan hasil yang baik bahakan bisa trend di tahun 2021, amiiin. Semoga contoh gambar ini bisa jadi alternatif cukuran anda ya!! 


1. Model tapper fad

Banyak model cukuran rambut terbaru dan trendy


2. Model medium fade


3. Model high fade 




4.Model High fade wtih line





 5.Model high fade X side part





 6.Model rush





7.Model anak sekolah 




8.Model low fade


9.Model buzz cut





10.Model cepak TNI





11.Mmodel spike





12.Model classic 





13.Model punk rock




Biar lebih nikmat lihatnya saksikan juga di kanal youtube pribadiku ya!!


Terbukti kan!! usaha yang di tekuni itu dilakukan dengan konsusten akan membuahkan hasil, keberhadilan dan ketekunan tidak di bidang cukur rambut saja. Namun di bidang apapun usaha anda akan terihat hasilnya. Yuk ciptakan skill dan kemampuan anda dengan tidak bermalas- malasan.
Semoga sedikit coretan ini bisa menambah pengatahuna pengunjung dan menambah pengalamanku juga. 

Terus dukung ya blog ini bisa tetap konsisten memberikn informasi menarik seputar pangkas rambut dan informasi menarik lainya. Jangan lupa share halamn ini melalui sosial media yang ada di akhir coretan ini untuk menambah pengetahuan kepada semua orang. Oke segini aja, sampai jumpa di lain waktu.



Purwanto
Purwanto Cah kuper