Cara menambah halaman blog pake android

Assalamualaikum sahabat blogger


Bagaimana kabarnya hari ini??
Semoga baik-baik saja ya!!!
Infonongol kembali lagi hadir menyapa anda dengan informasi penting yang akan kami sajikan untuk memberikan berbagai topik seputar tentang dunia blogger khususnya untuk para pemula.

Untuk kali ini infonongol akan membahas tentang bagaimana caranya membuat halaman di sebuah blog menggunakan HP Android, oh iya sahabat blogger jika sebelumnya kalau kita ingin ngeblog khususnya di 2011 ke bawah itu rata-rata harus menggunakan PC atau laptop, nah berbeda di zaman sekarang semua akses internet dan juga untuk blog sangat mendukung dengan bermodalkan hP smartphone atau Android kita sudah bisa mengaksesnya dengan mudah, seperti saya ini loh hanya dengan menggunakan hP Android saya bisa mengakses blogger seperti menulis artikel atau sekedar untuk mengedit dengan mudah sekali, kita bisa mengaksesnya di manapun kapanpun sesuka kita hehehe.

Kembali ke topik pembicaraan yang akan dibahas yaitu bagaimana caranya untuk menambahkan halaman blog kita dengan menggunakan HP Android, yuk simak ulasannya:

1 - sobat bisa langsung masuk ke dashboard blog lalu pilih halaman sperti contoh dibawah ini.


Letak menu membuat halaman baru


2 - sobat langsung bisa membuat judul dan artikel di dalamnya setelah selesai semua langsung saja disimpan dab publikasikan.


Di halaman baru blog


3 - belum selesai sampai disitu ya sobat, jadi setelah di publikasi sobat harus memilih tata letak, setelah itu pilih tambahkan widget, kemudian pilih halaman. Jika sudah di tambahkan lanjut ke langkah selanjutnya.


Posisi tata letak

Posisi tambahkan gadged

Berbagai macam tools tambahkan gadged


4 - pilih edit pada pages (widget halaman) lalu centang halaman yang akan sudah kita buat tadi kemudian simpan.


Letak edit di menu gadged

Cara edit gadged halaman blog


5 - pertinjau dulu ya sobat untuk melihat hasilnya, jika sudah terlihat seperti ini maka sobat sudah berhasil membuat halaman di blog dengan mudah.


Tampilan halaman yang sudah di buat


demikian tips dari infonongol kali ini semoga bermanfaat, Jangan lupa ya!? Click share ke sosial media facebook, twitter yang tersedia di bawah psotingan ini untuk berbagi dan menambah pengalaman.
wassalam

Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Cara menambah halaman blog pake android"