Cara menambahkan fitur popular post blog pakai android

Popular post adalah Sebuah fitur yang disediakan oleh blogger untuk para penggunanya yang berbentuk widget yang nantinya akan tampil di sebuah halaman blog, popular Post akan tampil halaman konten atau artikel yang telah dibuat berurutan sesuai traffic pengunjung atau konten yang paling banyak dikunjungi, seperti contoh di bawah ini.


Popular post
Contoh popular post 

Baca juga: cara menambahkan halaman blog pake hp android

Apa sih pentingnya popular Post untuk blog? Jadi Dengan menerapkan popular post pengunjung akan mudah mendapatkan informasi dan menavigasi sebuah halaman khususnya yang paling sering dikunjungi atau traffic pengunjung halaman yang paling banyak, dengan begitu sedikit banyak akan mendongkrak sebuah halaman web atau blog yang kita kembangkan menjadi ramai pengunjung, dan yang lebih penting lagi halaman website kita akan indah dimata Google dan masuk daftar peringkat pertama di mesin pencarian seperti google,Bing,Yahoo dan sebagainya.

bagi anda para blogger pemula trik ini sangat disarankan untuk anda, bagi yang belum tahu caranya menampilkan popular Post! kebetulan kali ini infonongol akan berbagi tutorial tentang bagaimana menampilkan popular post di website atau blog , penasarankan Bagaimana caranya Yuk kita simak ulasannya.

CARA MENAMBAHKAN FITUR POPULAR POST BLOG PAKAi ANDROID

1 - masuk ke halaman atau dasbor blogger lalu pilih tata letak.


Cara menambahkan fitur popular post pakai android


2 - pilih widget selanjutnya anda akan dibawa ke halaman baru yaitu plilihan widget yang di inginkan yaitu "popular post"



3 - pilih dan setting sesuai dengan keinginan anda lalu save.




Dengan cara singkat di atas sudah memberikan hal yang baik untuk pembangunan sebuah website atau situs, selamat mencoba dan semoga sukses.
Jangan lupa ya!? Click share ke sosial media facebook, twittervyang tersedia di bawah psotingan ini untuk berbagi dan menambah pengalaman.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Cara menambahkan fitur popular post blog pakai android"