Game offline di google chrome

Banyak sekali Di seluruh dunia khususnya pengguna aplikasi mesin pencari dan dari sekian banyak aplikasi mesin pencari seperti besutan  : mozilla firefox , chrome, baidu, uc browser dan banyak lagi. Dari seluruh aplikasi mesin pencari di atas sangat bagus dan tentunya bermanfaat. 

Nah Untuk kali ini infonongol  akan memberi informasi penting dan bermanfaat bagi anda yang memiliki salah satu apliaksi yaitu Aplikasi google chrome, aplikasi tersebut mempunyai fitur-fitur terbaik, dari segi tampilan, kecepatan akses dan banyak lagi kemudahan dalam pengguna khususnya googel chrome. Dan yang lebih menarik lagi dari aplikasi google chrome ini adalah bisa main game yang mudah di mainkan dan sangat klasik, di dalam game tersebut mempunyai tokoh yang unik yaitu sekor dinosaurus mini. Seprti tampak gambar game offline di google chrome.


jika kita mainkan, sekor dinosaurus tersebut menjalankan misi untuk berlari melompat atau menghadapi bebrapa tantangan dengan melompati kaktus dan burung. Untuk fitur gamenya terdapat point di pojok atas sebelah kanan, jika kita memainkan dan mendapat kan poin semakin tinggi maka kecepatan lari dino saurus tersebut akan semakin cepat.




Untuk cara bermain sangatlah mudah pengguna hanya memerlukan sentuhan di layar handphone untuk melompat dan melangkahi rintangan. Berikut contoh video nya.


Yang uniknya lagi adalah game ini dimain kan ketika kita sedang offline atau sedang gangguan masalah jaringan. Lumayan kan, ketika kita lagi asyik-asyiknya online ngeblog di hp atau lagi facebookan, lagi daftar email di hp tiba-tiba pada saat itu juga internet offline nah disaat itu bisa kita manfaatkan untuk main game sembari online kembali,  jadi tidak boring atau suntuk, mudahkan Selamat mencoba.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Game offline di google chrome"