Cara ngeblog pake hp android



hai Assalamualaikum wr wb. Bagaimana kabarnya soabat,? Tentunya baik-baik sajakan!?

Gini sob! Berita penting untuk para warga net di seluruh penjuru tanah air, lebih khususnya para peminat atau yang hobi banget negblog/nulis artikel, untuk di share ke teman-teman anda tentunya ya sob.


Ya!! Apa yang kita butuhkan yang paling utama selain internet dan perangkat!!? Hmm tentunya platform atau aplikasi, biasanya para pembuat blog lebih dominan menggunakan komputer, laptop, atau notbook.

Nah kalo kita menggunakan perangkat diatas biasa hanya untuk para pengeblog yang stay di tmpat, yang infonongol akan bahas kali ini, bagai mana untuk para pengeblog yang seperti saya yang gak punya laptop atau komputer ,? Tenang aja sobat perkembangan jaman makin canggih hanya modal smartphone kini sudah bisa ngeblog dimana aja dan kapan aja sesuka kita.

 Contohnya saya sobat saya menggunakan platform blogger yang tersedia di playstore loh sob!!  Ini sob penampakannya.


Sobat? Banyak lagi aplikasi yang memudahkan pengguna untuk ngeblog, seprti diatas adalah aplikasi dari google yaitu blogger, nah sobat penasarankan apa aja sih menu-menu yang terdapat di dalamnya,? Yuk kita ulas lebih lengkap. Untuk memulainya sobat harus daftar dulu jika sobat belum punya blog bisa daftar disini cara daftar blog pake hp android

A. Tampilan di dalam aplikasi bolgger.


Di atas adalah contoh tampilan yang ada di fitur blogger yang saya gunakan infonongol adalah judul blog saya, nah yang di sebelahnya adalah menu untuk memulai untuk ngeblog, kmudian di sebelahnya lagi adalah menu untuk memasukan foto, ok sobatku.

B. Lanjut fitur yang selanjutnya.





  1. Semua : postingan yang sudah di publikasi dan yang tersimpan di draf.
  2. Dipublikasikan : postingan anda yang sudah di publikasi.
  3. Draf  : halaman belum di posting akan tersimpan di draf. 
C. Tampilan halaman yang akan di tulis yang nantinya akan di publikasi.


D. Fitur pengaturan.



Baca juga: cara menambahkan label di blogger

Ok, sobat dengan kemudahan yang telah berikan, manfaatkan dengan sebaik- baiknya, dan berkarya semampu sobat. Tetap sehat, tetap semangat, baiklah sampai ketemu di artikel dan info selanjutnya ya sobat ku. Wassalam.
Purwanto
Purwanto Cah kuper