Cara daftar email di hp

Informasi penting kembali lagi tentunya di infonongol. Seiring perkembangan tentunya Di zaman milenial, kita tidak terlepas dari yang namnya gadged, seperti: 

handphone,laptop,tablet dsb. banyak sekali manfaat dari gadged-gadget tersbut, nah gadget di atas sangat bergantungan sekali dengan internet, dengan adanya internet gadged di zaman sekarang semakin berkembang dan bahkan menjamur banyak sekali brand-brand bermunculan. Nah dengan adanya internet kita bisa berexplorasi dan banyak dapat mendapatkan pengetahauan. Sebagai contoh banyak situs situs web pribadi maupun media sosial. Banyak sekali media media bermunculan, dan media-media tersebut pasti membutuhkan email tentunya. Kebetulan sekali ya sobat, infonongol kali ini akan memberikan tutorial atau cara bagai mana membuat account email yaitu gmail dari google ya sob, yuk kita simak.!

1.kunjungi web site gmail di google search.

2. klik link dan akan muncul seperti ini ya sobat! Jangan lupa gunakan link yang berbahasa indonesia lho, biar tidak bingung.

3. Langkah selanjutny akan menampilkan formulir yang harus kita isi seperti contoh di bawah ini.
Siapkan nama pengguna,alamat email yang anda pilih lengkap dengan kata sandinya .


4. Setelah formulir selesai, setelah mengklik menu selanjutnya tampilan akan seprti di bawah ini.
Untuk nomor handphone di anjurkan yang aktif ya sob, agar mempermudahkan untuk verifikasi. Untuk pemulihan isi dengan alamat email sobat yang sudah terdaftar tadi, kemudian klik langakh berikutnya.

5. Email yang sobat daftarkan akan di verifikasi melalui nomor handphone yang sudah di daftarkan seperti gambar berikut ini.

Klik kirim untuk memverifikasi.

6. Setelah proses verifikasi selesai, selanjutnya google akan memberi privasi, syarat dan ketentuan yang harus di baca seprti contoh di bawah ini. 


Klik setujui, selamat akun anda siap di gunakan. Gampang kan sobat, selamat mencoba dan semoga memberi manfaat bagi yang memerlukan. Terimakasih
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Cara daftar email di hp"