Mesin cukur murah merek kemei KM 735

Halo sobat di edisi kali ini aku akan memberikan review atau penjelasan tentang mesin cukur murah merk kemei KM 735 yang sudah aku beli tiga bulan yang lalu, belinya di platform jual beli shopee yang harganya kurang dari 200.000 rupiah. saya beli mesin cukur kemei ini berguna untuk mempermudah pekerjaan saya sebagai tukang cukur, selain harganya murah mesin cukur ini sangat tahan juga ya untuk dijadikan atau dioperasikan secara terus-menerus. Oke untuk Lebih detail lagi saya jelaskan satu persatu ya. 

mesin cukur murah kemei KM 735
Kemei KM 735 link pembelian

Penjelasan produk

  • Warna produk kemei hitam motif. Tengkorak.
  • Tipe pisau tapper.
  • Baterai 2.200 Ma chordless power.
  • Alat pengecas.
  • Sikat pembersih Blade.
  • Alas clipper atau guard atau comb ukuran 1 sampai 4.
  • Oli pelumas Blade.
Dan untuk lebih jelas lagi teman-teman bisa tonton juga video tentang review mesin cukur km 735 ini ya Ini adalah video atau konten YouTube saya pribadi silakan ditonton.



Setelah kita mengetahui penjelasan produk di atas mesin cukur ini bisa digunakan selama 7 jam. Dan waktu pengecasan selama 3 jam. Terbukti bahwa saya pernah memakai mesin cukur ini kurang lebih 10 kepala dengan durasi Kurang lebih 3 jam ya, kelebihan lain pada mesin cukur ini juga dia sudah chord les atau tanpa kabel jika kita menggunakan mesin cukur ini. Namun dibalik kelebihan mesin cukur ini juga bahwa mesin cukur yang saya gunakan atau mesin cukur kemei ini terdapat kelemahan  pada Blade atau pisau cukurnya yang jika dipakai untuk memotong belum satu kepala sudah sangat panas, sehingga akan mengakibatkan tidak nyamannya pelanggan yang dicukur.

Jadi untuk solusi biar pisau cukur yang kita gunakan tidak panas teman-teman bisa gunakan atau ganti dengan mata pisau cukur yang lain seperti produk wahl dan w mark.

Oke demikian ulasan kali ini tentang review mesin cukur kemei kode KM 735. Semoga bermanfaat jangan lupa bagikan postingan ini ke teman-teman atau saudara di sekeliling anda. nantikan nantikan postingan berikutnya di blog ini.

Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Mesin cukur murah merek kemei KM 735"