Potong rambut rapi pria

Di episode kali ini blog INFO NONGOL ingin berbagi lagi terkait seputar pangkas rambut ya bos !! Jadi di kesempatan ini saya akan berbagi tutorial potongan rambut rapi pria. Jelas saja ya bos ada kata pria jadi tutorial pemotongan rambut ini khusus untuk anak laiki- laki, remaja, bapak- bapak ya!

Sedikit informasi untuk cara pemotongan rambut rapi pria ini saya memlih model orangnya adalah teman saya sendiri, yang kebetulan datang dan niat untuk cukur rambut. Dan kebetulan sesuai dengan model yang ia inginkan yaitu bagian pinggir tipis rapi tanpa ada fade atau gradasi, lalu bagian atasnya pendek kira-kira menyisakan 1- 2 inci selanjutnya saya sasak sedikit.

Nah unutk anda yang menanti tutorialnya anda bisa tonton videonya yang saya sematkan di blog ini ya bos!! Untuk sementara kita bahas dulu secara materi sampai tuntas ya! Berikutnya nanti anda bisa langsung tonton videonya.

Tahap pencukuran

  1. Pencukuran di are pinggiran dan belakang kepala saya menggunakan alas clipper nomor 2 tuas maju, pencukuran dimulai dari pertengahan area tumbuhnya rambut sampai ke batas pinggiran dan belakang kepala bagian atas.
  2. Selanjutnya cukur/ potong rambut dengan menggunakan alals clipper nomor 1 tuas mundur. Mulai pencukuran dari pangkal atau bagian apling bawah sampai batas pertengahan kepala.
  3. Rapikan bagian paling bawah pada bagian batas tumbuhnya rambut dengan tanpa alas clipper atau nol tuasnya di mundurkan.
  4. Kemudian rapiakan bagian pinggiran paling atas menggunkan sisir atau over comb keliling. Kemudian potong bagian atas dengan menyisakn 1- 2 inci.
  5. Tahapan selanjutnya saya menyasak bagaian atas dengab ketipisan sedang secara merata.
  6. Setep selanjutnya saya mengerik sisa pencukuran pada batas ujung tumbuhnya rambut untuk step ini and bisa juga baca bagaimana cara mengerok setelah cukur rambut.

Di bagian pengerokan selesai maka selesailah tutorial potongan rambut rapi pria dan bisa anda saksikan juga ikuti tutorialnya di vedeo ini ya bos !!


Misi berbagi seputar pangkas rambut kali ini agar bisa anda contoh bisa di praktekan walupun dengan modal menonton, apakah bisa!??
Jelas pasti bisa kalu anda yang punya keinginan dan keyakinan ( saya pernah mengalami ini semua) dan saya yakin anda pasti juga bisa.

Kiranya cukup sekian tentang potong rambut rapi pria, terus semangat untuk belajar dan terus nantikan update seputar pangkas rambut di blog ini. Jangan lupa becermin dan salam ganteng
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Potong rambut rapi pria"