Kejadian lucu di kios pangkas rambutku

Di episode kali ini informasi seputar pangkas rambut kembali dengan beragam berita, tips, tutorial dan apa saja tentang dunia pangkas rambut. Pengalaman di bidang cukur rambut memang belum begitu lama, namun kejadian- kejadian yang tak terduga banyak sekali yang saya hadapi. Seperti yang akan saya share cerita tentang kejadian lucu di kios pangkas rambutku, tak perlu basa- basi yang kepo mari simak  ceritanya.

Kejadian lucu di kios pangkas rambutku
Source: pixabay
Kejadian di sore hari jam 14.00 beberapa bulan yang lalu, datanglah mbak-mbak dan anak laki- laki menggunakan motor matic ke kios pangkasku. Posisi ku saat itu sedang baring di bangku, sesampainya di depan teras kios pangkas si embaknya langsung bilang.
Mbak : bang bisa pangkas !?
Aku : bisa !! ( Perkiraanku anak si mbaknya yang mau cukuran).
Dengan sigap si mbak langsung duduk di kursi pangkas dan membuka jilab.
Saya : mbak yang mau cukuran!??
Mbak : iya !! Emang kenapa?
Saya : lah aku kira anaknya yang mau cukur ( sambil menahan tawa), mbaknya kalo mau ckuran ke salon aja mbak ini khusus untuk pria , maaf ya mbak.
Mbak : oh aku kira bisa, makanya langsung buka jilbab, yaudah engga papa nanti saya ke salon sebelah aja.
Saya : oke, maaf ya mbak.
Heheh lumayan menghibur ya cerita kali ini, cukuplah untuk mengisi arsipku di blog ini dalam menjalankan aktifitasku menjadi tukang pangkas rambut. Bagaimana dengan anda yang seprofesi denganku, apakah anda mengalami hal yang sama?
Yuk ceritakan dan tulis di kolom komentar untuk saling berbagi pengalaman hehehe.

Terus dukung blog ini agar bisa terus berkembang demi misi berbagi ilmi pengetahuan seputar pangkas rambut, jika halaman yang saya post ini berguna silahkan di share ke sosial media anda. Untuk menambah pengalaman pengunjung, sekian untuk kali ini.
Jangan lupa becermin dan salam ganteng.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Kejadian lucu di kios pangkas rambutku"