Membuat daftar riwayat hidup

Kemudahan terasa di zaman serba canggih terkini yang bisa melakukan apa saja dengan bermodalkan smartphone, berbagai aplikasi yang mendukung bisa anda gunakan tanpa harus menggunakan pc/laptop, begitu juga saya yang merasakan kemudahan itu. Nah, sesuai dengan topik yang akan membahas tentang bagai mana sih cara membuat daftar riwayat hidup menggunakan smartphone/hp.

Cv maker

Bagi anda yang sedang atau ingin mencari kerja sudah tentu daftar riwayat hidup adalah dokumen yang harus di sematkan di lampiran surat lamaran kerja, kebanyakan orang membuat daftar riwayat hidup dengan lembaran kertas yang banyak tersedia di jual di toko seprtihalnya saya dulu pernah menggunakan sebagai lampiran saat melamar kerja. Namun, tidak sedikit pula orang yang membuat daftar riwayat hidup berinovasi dengan membuat sendiri melalui pc/laptop yang mendukung segalanya untuk memperindah agar menarik pandangan mata dan itu sah-sah saja jika daftar riwayat hidup anda untuk sebagai lampiran persyaratan dalam surat lamaran kerja.

Dalam hal ini juga pembuatan daftar riwayat hidup untuk pera pencari kerja sekarang cukup dengan smartpolhone anda dengan berbekal sistem operasi android, ios dan perangkay lainya yang mendukung anda bisa membuat daftar riwayat hidup dengan mudah tanpa hatus menggunakan pc/laptop. Nah, caranya cukup mudah syarat pertama anda harus mendownload aplikasi pembuat daftar riwayat hidup  atau cv, salah satu contoh di playstore plikasinya adalah CV Maker .

Setelah anda download cv makernya langsung saja anda isi kolom yang tersedia, anda tak perlu khawatir kesulitan untuk mengisi data, untuk itu saya tidak harus memberi tahapan cara mengisi karena aplikasi ini sudah memiliki fasilitas :
  1. Cepat dan mudah di buat
  2. Ada tutorial dan contoh (bantuan)
  3. Lebih dari 500 template
  4. Tentunya ada CV
  5. Unduh pdf dan cetak
  6. Memodifikasi kapan saja
  7. Gartis dll
Dengan adanya fitur yang mempuni didalamnya membuat curiculum vitae bahasa indonesia bisa di buat hanya dalam waktu 5 menit saja, wooow cepat sekali....!
Berikut contohnya ni heheh

Nah, tunggu apa lagi kalian bisa coba dan kreasikan tampilan CV anda semenarik mungkin, jadi dengan kemudahan ini bagi para pencari kerja bisa terbantu untuk melengkapi persyaratan demi masa depan dengan pekerjaanya.
Purwanto
Purwanto Cah kuper