Cara daftar blogger pakai hp android


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apakah anda seorang blogger pemula? Informasi penting untuk anda yang hobi ngeblog atau membuat artikel pada aplikasi yang disediakan oleh Google, nah kali ini saya akan memberikan bagaimana mendaftarkan sebuah blogger untuk pemula khususnya di Android yuk simak:

1. Anda harus mempunyai akun Gmail, jika belum mempunyai akun atau email anda bisa mendaftarkan ke gmail dari google caranya mudah kok daftarnya melalui hp anda juga bisa lihat klik link ini jika anda membutuhkan tutorialnya , cara membuat email di hp .


Infonongol
Scernshot sig in ke blogger


2. Masukkan kata kunci di web browser android Anda dengan kata kunci blogger lalu pilih sigin seperti contoh di bawah ini.


Infonongol


3. setelah pilih sigin anda diwajibkan mengisi alamat email dan password Anda.



Cara daftar blogger pakai hp android


4.setelah berhasil masuk anda diharuskan membuat blog baru, dengan mengisi nama dan alamat blog anda yang otomatis tersedia sesuai yang anda inginkan gambar di bawah adalah contoh nama dan alamat blog.


Infonongol


5. Setelah berhasil membuat nama dan alamat blog halaman, anda akan diarahkan ke dashboard baru atau tampilan blogger anda, nah inilah tampilan dashboard terbaru anda dan siap untuk membuat postingan baru.
Untuk memulai postingan baru atau Menulis artikel dengan praktis di HP Android Anda bisa mengunjungi link ini cara membuat artikel blog di hP Android.


Infonongol



Oke sobat, Dengan demikian anda bisa mudah membuat atau Menulis artikel pada blog dengan fleksibel.

Jangan lupa ya!? Click sahre ke sosial media facebook, twetter, yang tersedia di bawah psotingan ini untuk berbagi dan menambah pengalaman.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Cara daftar blogger pakai hp android"