perih

Intro : D A/D D A/D

D          A/C#
Apa yang harus
    Am        B            Em
Kulakukan lagi bila kau tak setia
       Gm                     D
Karena aku hanya seorang manusia
                 a
Yang tak kau anggap

F#m  G        D      A/C#
A - ku  tlah coba untuk
      F#m   G       d       d   A
Memahami - mu Tapi kau tak peduli

Reff:
   D                         G
Cukup sudah kau sakiti aku lagi
    G          Em
Serpihan perih i-ni
  A             D  A/D
Akan ku bawa mati

D      A/C#
Aku mencoba
     Am           B          Em
Memberikan segala yang telah aku punya
      Gm                   D       A
Namun semuanya hanya sia-sia percuma

F#m--G        D      A/C#
A - ku  tlah coba untuk
      F#m---G       d       d   A
Memahami - mu Tapi kau tak peduli

Reff:
   D                         G
Cukup sudah kau sakiti aku lagi
    G          Em
Serpihan perih i-ni
  A             D  D
Akan ku bawa mati

Musik : Em F#m G A

Reff:
   D                         G
Cukup sudah kau sakiti aku lagi
    G          Em
Serpihan perih i-ni
  A             D  A
Akan ku bawa mati oh oh oh

    D                            G
Sampai kapan bisa membuatmu mengerti
    G          F#m-Bm
Membuat aku bermak-na
   Em    F#m    G    a    D  A/D D d/f# g
Di hatimu - di matamu sayang
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "perih"