natural

Intro : C Csus4
    C               G#m
Ku suka kamu apa adanya
   F                     C
Senatural mungkin aku lebih suka
    C               G#m
Ku suka kamu begini saja
F                F#m                   C
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

Bridge :
      Dm         F
Aku hidup di dunia
         C                C
Ingin tenang baik-baik saja
       Dm        F            G
Bersamamu aku bisa melewati itu

Reff :
      C       G/B    Am   G
Bukan aku yang mencarimu
       F        Em   Dm   G
Bukan kamu yang mencari aku
       C        G/B  Am   G
Cinta yang mempertemukan
     F        Em   Dm Dm  G
Dua hati yang berbeda - ini

    C               G#m
Ku suka kamu apa adanya
   F                     C
Senatural mungkin aku lebih suka
    C               G#m
Ku suka kamu begini saja
F                F#m                   C
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

Bridge :
      Dm         F
Aku hidup di dunia
         C                C
Ingin tenang baik-baik saja
       Dm        F            G
Bersamamu aku bisa melewati itu
           G
Melewati itu

Reff :
      C        G/B    Am   G
Bukan aku yang mencarimu
       F        Em   Dm    G
Bukan kamu yang mencari aku
       C         G/B  Am    G
Cinta yang mempertemukan
     F        Em   Dm      G
Dua hati yang berbeda - ini

Melodi : C--G/B  Am--C/G F--Bb C

       C         G/B  Am    G
Cinta yang mempertemukan
     F        Em   Dm    G
Dua hati yang berbeda ini

Reff :
      C        G/B    Am   G
Bukan aku yang mencarimu
       F        Em   Dm   G
Bukan kamu yang mencari aku  
       C        G/B  Am   G
Cinta yang mempertemukan
     F         Em   Dm    G
Dua hati yang berbeda ini

    Dm         Em    F F   G
Dua hati yang berbeda - ini

Coda: C Csus4 C
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "natural"