Rekomendasi mesin cukur yang bagus

Sebagai senjata penting dalam menjalankan usaha pangkas rambut ialah mesin cukur atau clipper, sebelum adanya mesin cukur para tukang pangkas hanya bermodalkan gunting saja. Seiring berkembangnya teknologi alat- alat di bidang fashion seperti clipper bermunculan dengan harga merek dan qualitas yang berbeda- beda. suatu inovasi terdepan beberapa vendor menciptakan alat pemotong rambut elektrik yang bagus untuk memudahkan para pengguna saat mencukur rambut 

Hal ini sangat penting dan harus di perhatikan dalam memilih mesin cukur ( clipper) yang cocok untuk usaha pangkas rambut, untuk sobat yang ingin mencari informasi tentang mesin cukur sebaiknya simak penjelasan Rekomendasi mesin cukur yang bagus di halaman ini.

BERIKUT REKOMENDASI HARGA MESIN CUKUR DARI YANG EKONOMIS HINGGA HARGA TERTINGGI

1. CLIPPER KEMEI

Relomendasi mesin cukur yang bagus
Source : tokopedia
Produk elektronik yang berasal dari china ini menjadi salah satu mesin cukur yang banyak diminati kalangan menengah kebawah, untuk mendapatkan sebuah mesin cukur tersebut tidak butuh biaya yang mahal. Cukup dengan merogoh kocek berkisar Rp. 200.000 - Rp. 500.000 sudah bisa dimiliki berikut  dengan kelengkapannya.
produk yang di tawarkan memiliki banyak seri dengan tipe harga yang murah hingga yang paling mahal.
Bagi sobat yang ingin membuka bisnis cukur rambut dengan budget yang murah mesin clipper KEMEI bisa menjadi alat yang bisa sobat gunakan. Dengan harga yang relatif murah sobat bisa mendapatkan  Selain desain yang menarik kualitas dan ketajamannya juga sudah teruji loh.

2. CLIPPER W-MARK

Relomendasi mesin cukur yang bagus
Source: lazada
Mesin cukur W-MARK memiliki varian model, contohnya NG -101 dan NG-103 yang bisa dibilang hampir mirip dengan magic clip. Harga clipper W-MARK dibanderol dengan kisaran harga Rp 300.000- Rp.1000.000, Harga ini masih terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Dengan harga relatif murah, sobat sudah bisa memiliki clipper dengan kualitas bagus dan cocok untuk buka usaha pangkas rambut.

3. CLIPPER WAHL

Relomendasi mesin cukur yang bagus
Source: bli bli
Siapa yang tak kenal dengan mesin cukur merek wahl, para tukang cukur pastinya sudah tidak asing lagi dengan produk wahl yang berpusat di amerika ini. Bisa dibilang mesin cukur merek wahl ini adalah clipper sejuta umat, hampir semua atau rata - rata para tukang cukur dari yang pemula hingga yang sudah senior rata- rata memakai mesin cukur merek wahl.

Harga yang asli jika di bandrol berkisaran Rp.700.000 - Rp 2000.000, harga tersebut memang reatif mahal. Namun untuk kualitas dan ketahanan sangat teruji, bahkan menurut penilaian pribadi clipper dengan merek wahl inilah yang paling banyak di cari atau celipper sejuta umat sehingga banyak digunakan oleh para kapster junior maupun senior. Meski begitu banyak beredar juga mesin cukur merek wahl yang KW sangat mirip dengan yang original, sehingga banyak orang yang susah membedakan ciri - ciri mesin wahl yang asli.

Setelah sobat mengatahui mesincukur yang asli, saran dan rekomendasi mesin cukur merek wahl ini lah yang bagus dan cocok untuk usaha jangka panjang. 

4. CLIPPER ANDIS 

Rekomendasi pisau cukur yang bagus
Source: coolblades.co.uk
Mesin clipper Merek ANDIS banyk diminati oleh kalangan menengah keatas, harga celipper bervariasi dari mulai Rp 600.000 hingga Rp 6000.000. Dengan harga tersebut sobat sudah bisa mendapatkan clipper yang kualitasnya tidak diragukan lagi, ketahanan dan ketajaman terjamin membuat pekerjaan mencukur terasa enak tidak pake nyangkut di rambut pelanggan.
Terbukti konsistensi dan lebih berpengalaman andis, melihat dari situs resminya andis.com mereka sudah lebih dari 95 tahun memproduksi barang untuk keperluan cutting , grooming dan styling. Sobat pastinya kepengen nih punya mesin cukur se kelas andis ya kan.

Selain merek diatas banyak lagi clipper dengan merek lainya yang belum di sebutkan, namun untuk kebutuhan usaha pangkas rambut merek diataslah yang paling banyak diminati oleh orang khususnya di Indonesia. Jika sobat mempunyai rekomndasi selain di merek mesin cukur atas atau saran yang lebih bagus selain merek di atas silahkan komen di  kolom komentar.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

2 komentar untuk "Rekomendasi mesin cukur yang bagus"

  1. Tolong kasih contoh gambar model/customer dengan hasil potong sesuai nomor sepatu/guard . Misalnya hasil potong dng sepatu no 6 penampakkan seperti ini ... , no 4 seperti ini .... dst dari no 0.5 s/d 10 .
    Lalu bagaimana cara mengukur agar hasil potong rambut atas sesuai permintaan customer tapi hanya menggunakan gunting dan jepit jari ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di postingan sebelumnya saya sudah membahas dengan judul cara memotong rambut pria. Cek atau cari di pojok kanan atas .
      Atau lebih lengkapnya kunjungi channe youtube saya " poer channel" lebih mudah di pahami .

      Hapus

Untuk para tamu silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara, dan spam , trimakasih