Reviews tapper blades wmark | bukan endorse

Barau- baru ini saya mencoba membeli tapper blades atau mata pisau cukur yang mereknya Wmark. Awal mula saya ingin membeli tapper blades ini dikaerenakan pisau cukur yang saya pakai sebelumnya sudah tumpul dan sudah berulang kali di asah. Maka dari itu saya mencoba membeli tapper blades yang baru, di samping itu juga niat pembelian itu harganya murah di banding merek bawaan original mesin cukur yang saya pakai.

Reviews tapper blades

Saya membeli mata pisau melalui belanja online harganya 150  ribu rupiah sudah termasuk ongkir, gimana sangat terjangkaukan dari harga tapper blades tang original bawaan itu kisaran 300 ribu rupiah lebih. Yaa boleh lah untuk coba- coba, lalu bagaimana dengan performa dan hasil setelah membeli merek ini. Yuk simak ulasanya.

Dengan harga yang sudah di sebutkan di atas dan menyimpulkan diantaranya yaitu ada kelebihan dan kekuranganya :

Kelebihan : ketajaman bagus, sangat ekonomis, Design Elegan mewah (karana saya pilih yang warna emas), bisa masuk atau cocok di pasang di segala merek mesin yang designnya sama dengan super tapper milik wahl, pilihan warna ada silver dan kuning emas.


Kekurangan: kalo menurut saya kekurangan ada pada lubang dudukan yang belum pas dan masih sempit, jadi anda harus memodif dudukan agar bisa pas. Terasa cepat panas mungkin bahan tapper blades yang di pakai tidak bisa menyerap panas atau bisa juga karena dudukan tadi kurang begitu pas dan terjadi penekanan yang sangat maksimal jadi daya gesekan antara keduanya menyebabkan cepat panas.

Untuk lebih jelasnya anda bisa tonton video berikut agar bisa melihat secara langsung agar tidak salah paham.


Demikan reviews tapper blades yang yang baru saja saya beli dan semoga bisa mereferensi bagi anda yang ingin membeli peroduk ini, agar nantinya agar tidak kecewa kedepanya.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Reviews tapper blades wmark | bukan endorse"