Bakso barokah solo pulau kundur

Siapa yang tak kenal makanan khas nusantara yaitu bakso, di seluruh penjuru nusantara bahkan dunia kenal dengan makanan yang berbentuk bulat berbahan adonan tepung dan campuran daging sapi. Bakso biasanya di hidangkan dengan campuran kuah, mie dan sayuran. untuk menambah cita rasa bisa di tambahkan dengan sambal cabe rawit.

Warung bakso

Kebanyakan yang dagang kuliner bakso ialah orang jawa dan tepat skali bahwa warung bakso barokah solo pulau kundur yang ada di kecamatan kundur barat KM 8 adalah orang jawa, tempat  yang menjadi tujuan saya berwisata kuliner setiap akhir pekan. warung bakso barokah menyediakan menu bakso, mie ayam dan mie so dengan harga yang relatif murah dan rasanya enak.

Untuk merasa kenikmatan dari kuliner yang ada di pulau kundur ini langsung saja ke sana lokasi terletak tepat di samping jalan raya kundur barat KM 8 ( batu delapan ).

Jalan- jalan di derah sendiri semakin menyenangkan apalagi sambil memperkenalkan seusatu yang ada di pulau kundur ini, jadi dengan begitu jajanan atau kuliner yang ada di pulau kundur terkenal dan banyak orang yang tau.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Bakso barokah solo pulau kundur"