aplikasi mengedit foto terbaik android

Bagi sebagian orang Ingin terlihat keren album foto di hp anda, tapi masih bingung bagai mana caranya! Tenang saja di zaman serba canggih di bidang teknologi terkini semua bisa anda genggam dengan mudah, mungkin seperti yang anda butuhkan untuk mencari aplikasi mengedit foto terbaik di android anda, menurut versi blog infonongol ini berikut aplikasi untuk foto pilihan editor yang berada di playstore:

Picsart
Aplikasi ini tersedia di playstore android dan oprasi sistem lainya, terkait dengn aplikasi ini yang sudah mempunyai 500 juta orang yang telah mengunduh membuktikan bahwa aplikasi photo editor picsart pilihan terbaik pengguna dengan fitur terbaiknya memudahkan pengguna untuk mengedit seindah dan sekreatif mungkin.
Adapun fitur yang di sediakan untuk memanjakan para pengguna picsart mempunyai fitur unggulan seperti:

Editor foto
Seperti pada umumnya kita jumpai fitur editor lainya termasuk picsart banyak menydiakan fitur yang mengagumkan dari mulai pbuat kolase, design, perombakan, latar belakang keren dan banyak lagi loh.

Gratis sticker, clip art, dan pembuat sticker bagus.
Stiker dan clip art yang di sediakan oleh picsart ini memudahkan pengguna untuk memeper cantik dengn menyematkan di foto anda loh, anda yang hobi membuat sticker- sticker yang lucu untuk anda simpan atau bisa juga anda.

2. Photo grid

Foto grid

Anda yang gemar photo graph yang suka edit foto untuk di share di sosial media, photo grid membantu anda untuk berkreasi memudahkan untuk mengedit foto anda agar terlihat lebih indah dan keren, terbukti dengan 100 juta pengguna photo grid mampu bersaing dan menjadi pilihan editor untuk menggunakn photo grid ini.

Fitur lengkap bukan hanya edit foto saja tapi pembuat kolase foto dan video juga tersedia dengan berbagi macam template yang keren dan mantap kemudiam fitur editing foto, stiker, filter, background dan lain-lain.

Photoshop express


Dengan keretifitas di setiap ujung jari anda photoshop express memungkinkan anda berkreatifitas dalam meng edit foto secara profesional, dalam keterangan detail di play store terbukti bahwa aplikasi mengedit foto terbaik sebagai pilihan editor yang mempunyai banyak pengunduh hingga mnacapi ratusan juta download.
Fitur pada photoshop express ini mampu memangkas, memperbaiki gambar, mempunyai pilihan efek bagus, berbagai macam filter sehingga memungkinkan juga membuat foto collage.

Photo director

Aplikasi ini tak kalah menarik untuk di coba bagi yang ingin mempercantik koleksi foto anda, photo director sudah menunjang versi terbarunya di tahun 2019, aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 50 juata oleh pengguananya hingga saat ini.
Fitur aplikasi ini juga tidak jauh bedanya dengan fitur editing foto lainya seperti tool edit foto, foto effect, crop out dan lain- lain, ingin fiturnya lebih lengkap lagi anda bisa juga beralaih ke paket premimum dan rasakan keseruan menggunakan aplikasi ini dikarenakan lebih leluasa tanpa adanya iklan dalam aplikasi ini.

Snapseed

Aplikasi yang di kembangkan oleh perusahaan besar google. Dengan snapseed anda bisa menjadi seorang profesional dalam berkreasi pengeditan foto yang di dukung fitur andalan di snapseed, terbukti juga aplikasi ini patut anda coba karena dengan banyak pengguna dan telah terdownload mencapai 100 juta downlod.

Apliksi ini juga sama seperti layaknya fitur aplikasi editing foto lainya seperti fitur utama, fitur filter, warna dan wajah.

Oke sekian infonya. Pilih aplikasi mengedit foto di android mu dan Jadikan pengalaman editing foto anda untuk berkreasi dan berimajinasi, tunjukan karya anda kepada dunia dengan menggunakan aplikasi mengedit foto terbaik android mu.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "aplikasi mengedit foto terbaik android"