Trik ngecas hp android agar cepat penuh

Daya batre yang terdapat di smartphone merupakan hal terpenting dari segalanya karena apa!!? Jika smartphone anda bagus, paket internet banyak, tapi daya baterai-nya habis mengakibatkan hp mati total, percumakan tidak bisa di gunakan hehehe. 

Disamping itu penggunaan smatrphone sangat di butuhkan pada saat itu juga, mungkin bagi sebagian penggunanya ingin di peruntukan sebagai penunjang kerja, main game, melihat berita terupdate, streaming atau hanya sekedar online. Nah jika smartphone anda low bat atau mati total tentu sulit untuk mengakses itu semua, di samping itu juga anda harus menghidupkan kembali smartphone tersebut, untuk itu di perlukan pengisian daya agar baterai penuh dan bisa digunakan kembali, bagi sebagian pengguna juga berusaha untuk mencari trik bagaimana cara mengcas hp android agar cepat penuh.

Alternatif untuk mengecas hp anda agar cepat penuh

dalam hal ini ada juga beberapa vendor smartphone yang mendukung teknologi terkini untuk mengcas dengan waktu yang singkat akan tersisi penuh, nah bagaimana dengan smartphone yang tidak mendukung teknologi yang bisa mempercepat pengisian daya baterai!?? Tenang aja ada kok alterntifnya, mau tau apa saja triknya? Simak penjelasan berikut ini:

Mematikan smartphone

Dengan mematikan handphone, pengisian daya pada batre handphone akan efektif karena apa!? Tidak adanya Segala aktifitas smartphone yang menghalang pada saat pengisian sehingga tidak ada daya pemakaian saat handphone di cas, pada saat handphone di cas hanya menampilkan indikasi pengisian dengan tampilan persen daya yang terisi, cara ini sangat efektif bagi anda yang ingin mempercepat pengisian daya batre smartphone anda.

Mengaktifkan air plane

Air plane biasanya di gunakan untuk pengguna yang sedang melakukan penerbangan baik penumpang maupun petugas penerbangan untuk memghindari gangguan informasi antara petugas penerbangan dengan pilot dan crew, selain itu air plane juga bisa di bilang sangat efektif jika anda mengaktifkan air plane pada saat mengecas hp, cara kerja air plane sam seperti mematikan handpone, trik ini berlaku hanya segala aktifitas jaringan tidak bisa di akses salah satu fitur yang memakan banyak daya yaitu jaringan nah jika akses jaringan di putuskan akan memudahkan efektifnya pengisian daya baterai di handphone anda, namun untuk aktifitas offline bisa di akses seperti sekedar membuka hp atau melihat galeri, nah sebaiknya anda tidak memainkan pada saat pengisian daya berlasung ya!? Selain berbahaya pengisian juga akan menjadi terhambat.

Nonaktikan paket data 

Kita tahu bahwa internet yang paling banyak memakan daya baterai yang cukup banyak, jadi jika anda mengalami kehabisan baterai dan memulai mengcas dengan menonaktifkan paket data bisa anda coba agar pengisian daya baterai cepat terisi atau penuh.

Tidak menggunakan hp saat mengecas

Di sarankan untuk para pengguna gadget khususnya smartphone jangan menggunakan handphone pada saat pengisian daya baterai, perlakuan ini akan berdampak terhambatnya pengisian daya yang seharusnya terisi malah terpakai secara langsung melalui saluran cable carger akibatnya bukan daya penuh tapi malah semakim lambat terisi, selain itu hp akan berangsur panas jika anda melakukan kebiasaan ini lama kelamaan baterai akan cepat rusak dan juga berbaya akan kecelakaan yang terjadi, jadi jangan coba- coba ya teman? melakukan hal tersebut.

Dengan cara yang telah di sampaikan semoga menjadi alternatif untuk anda yang ingin mengisi daya baterai pada smartphone dengan mudah dan cepat.
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Trik ngecas hp android agar cepat penuh"