Template blog premium terbaik

Awal mula saya ngeblog berkisar tahun 2014 dengan bermodalkan pengalaman dari teman kuliyah, saat itu jadwal kuliyah adalah desain web. Nah, disaat teman-teman pada ngumpul di kelas salah satu dari teman saya namnya mas kobus sedikit banyaknya dia tau tentang dunia blog, waktu itu mereka bahas masalah template premium terbaik untuk sebuah blog. Masing- masing mereka juga sudah memiliki situs web/blog, sementara saya masih bengong apa yang di maksud dalam perbincaangan mereka.

Waktu itu saya kurang faham msalah website/ blog jadi cuma bisa mendengarkan apa yang temen saya cerita tentang seputar website, setelah panjang lebar cerita, teman saya menceritakan bahwa kalo punya website atau blog bisa mendapatkan pengahsilan dari adsense dengan bayaran dollar per clik nya. Ada persyaratan untuk di terima oleh google adsense sebagai media pembayaran, nah dari situ saya mulai penasaran hingga tertarik dan terus menggali dan sharing tentang blog dengan teman saya itu.

CERITA SAYA WAKTU PERTAMA BIKIN BLOG

Singkat cerita mulai lah sedikit bertanya tentang bagaimana cara membuat blog, dengan senang hati teman saya mau memberikan ilmunya kepada saya. keesokan harinya teman saya memberi arahan dari mulai pendaftaran sampai jadi blog. Dan akhirnya lahirlah blog saya yang bernama infonongol.blospot.com Dari situ saya mulai banyak belajar untuk menulis, mengedit tata letak. Nah sobat kenapa saya bicara soal template blog premium terbaik? Gini sob dulu pertama sekali template blog saya tidak sebagus yang sekarang loh.

Jadi hanya bermodalkan template gratis yang masih banyak kekuranganya. Belum lagi terkendala oleh kecepatan loading, seo belum ready, tampilan belum rensponsive jadi intinya blog yang saya kembangkan butuh optimasi yang maksimal. Dengan kendala dan hal lainnya saya memutuskan untum vakum di tahun 2017 dengan artikel hanya puluhan di tambah kesibukan sehari- hari jadi blog tidak di urus lagi, tapi pada bulan september 2018 saya berniat mau aktif lagi di dunia blog tapi dengan catatan bisa merubah semua tmpilan website atau blog, sekilas saya terfikir bahwa kawan ku dulu pernah bercerita membahas tentang template premium.

BICARA SOAL TEMPLATE PREMIUM TERBAIK

Template mas sugeng

Mulai dari situ saya mulai ngulik- ngulik di internet mulai dari serach di google maupun di youtube juga, akhirnya dari hasil ngulik tadi dapat saran dari chanel youtbue mastimon menyarankan pake template premium dari mas sugeng dari situsnya sugeng.id, mulai lah saya mengunjungi situs tersebut lalu melihat dan membaca detail roduk yang di tawarkan, tak hanya itu juga di dalam nya juga terdapat banyak tutorial tentang blog yang sangat lengkap dan praktis.

Setelah saya baca dengan teliti dan saya pahami template blog premium ini sangat cocok dengan yang saya inginkan dan memutuskan untuk mendaftar menjadi anggota member dan memesan produk template yang bernama viomagz dengan harga Rp 175.000 yang didalamnya sudah di bekali:
  • Situs akan 100% reposive.
  • Kecpatan loading yang mempuni.
  • Seo ready.
  • Mobile friendly
  • Ads optimized.
  • Suport dengan tema blogger.
  • Menggunakan skema markup.
  • Ditambah lagi bonus template viomagz v1.2 versi amp dengan panduan lengkap Didalamnya.
Catatan: Jadi harga diatas sewaktu- waktu bisa naik karena melihat peminat yang banyak dan perbaikan template terus dilakukan kemudian dari segi pertimbangan dan ketetapan yang sudah berlaku, Jadi jangan takut harganya kemahalan.
Terbukti dengan banyak peminatnya dan tidak sedikit testimonial mereka mengatakan bahwa tema atau tempalate blog mas sugeng memang terbaik, selain itu respon pelanggan yang sangat baik sekali. termasuk saya juga sangat- sangat bangga dan senang, Jadi sobat jangan ragu-ragu lagi, gak jamanya loh gonta- ganti template, ayo move on! tunggu apa lagi buruan beli.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi saya

Nah , dengan membeli produk templatenya nantinya akan di support oleh admin segalanya tentang produk tmplate selama 6 bulan.

Semoga terselesaikan masalah template blog anda dengan membeli produk referensi dari saya, jangan lupa berikan informasi ini kepada teman-teman atau yang membutuhkan dan sahre ke sosial media di bawah ini oke 👇👇👇👇
Purwanto
Purwanto Cah kuper