Cara membuat header blog keren dan mudah

Header merupakan hal yang wajib di terapkan pada halaman blog atau juga disebut judul blog yang berupa tulisan default dari blogger atau bisa juga menggunakan logo, tulisan, dan gambar bisa berformat jpg atau png, bagi yang sudah biasa ngotak- atik blog khususnya di dashboard blogger. 

Mendesign website/blog ini bertujuanuntuk mempercantik biar lebih menarik pengunjung agar lebih di kenal dan di cap oleh pengunjung karena terlihat keren, jadi pengunjung bisa betah berlama-lama saat berkunjung di  blog kita, sebagai contoh sobat header blog yang di bawah ini :

Header blog

Contoh diatas sangat sederhana dan tidak terlalau bagus bagus amat, tapi kalo sobat bisa kreasikan dengan menambah logo atau foto soabat bisa kok hehe, baiklah untuk episode kali ini infonongol ingin berbagi tentang bagai mana caranya membuat header blog keren dengan bermodalkan hp android cukup mudah, sobat penasaran? yuk simak ulasannya :

  1. Masuk ke dashboard blogger.
  2. Pilih tata letak.
  3. Pilih header.
  4. Pilih file atau sumber dari web.
  5. Pilih penempatan sesuai dengan sobat inginkan, kalo pribadi saya penempata dipilih (selain judul dan keterangan).
  6. simpan.


Jika masih kebingungan sobat bisa lihat gambar di bawah ini.

Cara membuat header blog
Cara membuat header blog keren mudah

Oh iya sobat? Untuk mendesign judul dan mengedit tulisan atau gambar di hp yang ingin di pasang di header blog! sobat bisa edit melalui aplikasi andorid picsart, pixalab dan yang sejenisnya, untuk ukuran bisa di sesuaikan dengan selera sobat seperti contoh yang saya buat itu berukuran widht: 300 x  height: 50 pixel, nah! setelah sobat menentukan ukuran barulah sobat membuat tulisan header dengan fitur yang ada di aplikasi yang sobat inginkan.

Terimakasih untuk sobat yang sudi berkunjung di blog infonongol, jangan lupa share informasi di media sosial di bwah ini 👇👇👇
Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "Cara membuat header blog keren dan mudah "