MASJID AL-IMAN

Masjid al iman

(09/04/2017 )Tampak indah pemandangan sunset dari latar beleakang mesijd AL-IMAN yang terletak di dusun basika jaya Kec.pulau burung. kab,indragiri hilir, yang terletak di provinsi RIAU. Yang tampak di gambar adalah bangunan masjid yang sangat megah dan indah, namun bangunan tersebut masih dalam tahapan pembangun untuk memperindah, dikrenakan bangunan tersebut belum 100% sempurna. Untuk penemptan bangunan sangatlah strategis dikarenakan sangat dekat dengan pemukiman setempat, terutama warga yang ada di parit 01 setempat dan juga dusun basika jaya dan sekitarnya. 

Tidak hanya itu saja, bangunan masjid tersebut juga terletak di sekitar kontrakan atau kos-kosan kariyawan PT.RSUP.IND yang ada di pulau burung seperti saye ni hehehe.!!!! 😊
Saya berharap dengan terbangun megahnya mesjid yang terletak tidak jauh dari lingkungan tempat tinggal atau kontrakan kami ini, menjadikan suatu dorongan untuk tidak ada alasn untuk menginjakkan kaki untk beribadah di masjid AL-IMAN tersebut.

Dengan harapan dan ridho ALLAH S.W.T semoga tahap pembangunan masjid al-iman akan berjalan dengan lancar dan semakin lebih indah dari yang sebelumnya ammiiiin..!!

Karena dengan bantuan dan dorongan doa menjadikan sebuah impian untuk memegahkan  masjid atau meramaikan masjid, menjadikan modal kita untuk menjembatani kelak nanti di akhirat.

Purwanto
Purwanto Cah kuper

Posting Komentar untuk "MASJID AL-IMAN "